Tuesday, January 20, 2009

selingkuh.,,,,

ya Tuhan aku salah apa??
gadis itu kekasihnya.,,aku menangis.,menjerit.,aku benar-benar manyayanginya. sangat.,
aku mohon adit..
aku tidak akan menghujammu.aku sayang dirimu dengan tulus. aku tidak pernah bohong ataupun selingkuh, bahkan aku tidak berniat untuk itu. aku benar-benar sayang adit. aku tetap akan memaafkanmu. aku memang tidak cantik, kaya, pintar, lucu atau mungkin aku tidak bisa menyenangkan dirimu. tapi aku mohon ingatlah apa yang sudah kita lalui bersama. itu bukan permainan untukku. aku cinta adit!!!


aku tidak tahu mau menjerit atau diam, menangis atau tertawa, berlari atau terduduk, meratap atau bersyukur, menghujat atau memuji, menghujam,membunuh.,,aku tidak bisa..aku terlalu sayang padanya.aku memaafkannya..
maaf aku hari ini hanya bisa menulis ini..aku tidak sanggup mengeluarkan kata-kata lagi.maaf.....

6 comments:

Anonymous said...

nah tuh.maaf kan udah kata2?
cukup saja maaf.
mungkin perlu ada keteguhan hati dalam cinta.

P H O E B E-JuLia- said...

mksdnya?
kao ne sap?

vita said...
This comment has been removed by the author.
vita said...

aku ga tau mesti ngomong apa,,
karena pasti rasanya sakit banget..

sabar dan jalani dengan tenang ya,ju..

Anonymous said...

be strong, girl...

cheer up

:)

blogojan said...

tetap semangat cah!!!!

oke oke oke!!!